Ketentuan Layanan Servis

Ketentuan ini berlaku untuk layanan servis baik itu upgrade, maintenance atau perbaikan.

  1. Berikan informasi secara lengkap dan jujur dalam formulir serah terima.
  2. Servis berpotensi muncul kendala baru yang tidak terduga diluar kendali teknisi dan tim WISCO. Terlebih jika kondisi awal mati.
  3. Pembongkaran berpotensi menimbulkan lecet, mohon dimaklumi.
  4. Kami tidak bertanggung jawab atas unit perbaikan yang tidak diambil dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan semenjak unit selesai/dibatalkan/tanpa respons.
  5. Konsumen wajib menyimpan nota serah terima sebagai bukti.
  6. Menandatangani lembar serah terima sama dengan telah memahami dan menyetujui ketentuan di atas.
  7. Garansi aktif dan berlaku ketika menyimpan nota dan juga kemasan komponen/item yang dibeli.
  8. Garansi tidak berlaku jika ada sticker label garansi yang rusak.